Wilayah X - St. Brigida

KITA JALANKAN TUGAS INI DENGAN SENANG HATI, PENUH TOLERANSI DAN BAHAGIA

Semenjak dilantik menjadi ketua wilayah pada 2010 silam, belum ada sesuatu yang berbeda, koor, Kerukunan Ibu-ibu katolik (KIK) dan beberapa aktivitas rutin lainnya berjalan seperti biasa. Untuk kelompok paduan suara, cukup kompak dan sangat diharapkan umat wilayah berpartisipasi supaya anggota bertambah banyak.

Salah satu kebanggan di wilayah adalah punya tempat yang disediakan oleh Bpk. Armain Tulus untuk bersama berkumpul, bertemu satu sama lain dan berdoa. Tidak jarang ME paroki juga menggunakan fasilitas tersebut. Sarana yang lengkap beserta transportasi yang siap sedia ketika umat membutuhkan, semakin mengguyubkan umat di wilayah X ini.

Dalam kesempatan ini, saya menghimbau umat wilayah X untuk berperan aktif dalam kegiatan di wilayah dan paroki, secara khusus untuk fungsionaris wilayah dan lingkungan, mari kita jalankan tugas ini dengan senang hati, penuh toleransi dan bahagia. Mari mendukung kegiatan-kegiatan anak (BIAK), remaja (REKAT) dan orang muda (MUDIKA) untuk masa depan wilayah dan paroki yang lebih baik.

Akhir kata saya dan segenap umat wilayah X mengucapkan selamat ulang tahun ke 25 paroki kami tercinta. Gonzaga bangkitlah!

A. Suhandi - Ketua Wilayah X - Lustrum V