AG Voice & SCYCC

Balai Paroki Atas Gereja St. Aloysius Gonzaga pada hari Minggu, 21 September 2014.

Acara pendukung yang bersifat mendorong kreatifitas dan kekompakan (konser, rekreasi rohani, wisata, gathering) menjadi pengalaman yang tidak terlupakan sepanjang hidup setiap kami.

Kegiatan yang pernah dilaksanakan antara lain:

  • Konser Amal "Dandang Gulo" di Ciputra Hall (2013)
  • Ziarah Rohani ke Puh Sarang (2013)
  • Perayaan Paskah di CDD - Hwa ind, Malang (2012)

Dalam mengasah kemampuan bernyanyi, SCYCC juga memberikan porsi kedisiplinan dan kepemimpinan bagi setiap anggota dan pembinanya. Melalui kader-kader penyanyi dan pemimpin, diharapkan 5 sampai 10 tahun ke depan Gereja tidak akan kesulitan untuk mencari penyanyi, anggota paduan suara, pemusik bahkan dirigen. Karena kesemuanya merupakan program dalam SCYCC.

Pembinaan yang bersifat rutin, tekun dan insentif melahirkan tokoh-tokoh dan pemimpin pujian yang handal, tentunya diimbangi dengan pola lelatihan yang disiplin, terarah dan kesempatan-kesempatan tampil dan pelayanan yang tidak diperoleh di tempat lain.

Paduan Suara Kaum Muda Paroki St. Aloysius Gonzaga

Sejak tahun 1987, Orang Muda Katolik Paroki St. Aloysius Gonzaga telah memiliki kelompok paduan suara yang pada awalnya dibentuk dalam rangka keikutsertaan pada Lomba Paduan Suara Mudika Tingkat Keuskupan Surabaya.

Nama AG Voice - yang diartikan sebagai Paduan Suara dari Paroki St. Aloysius Gonzaga - baru dideklarasikan pada tugas Malam Paskah 14 April 2004 sebagai titik awal kebangkitan dan semangat baru dalam membina kelompok muda-mudi Katolik di Paroki Santo Aloysius Gonzaga untuk berolah vokal, mempelajari Liturgi Ekaristi dan melayani Tuhan dan sesama dengan bernyanyi dalam sebuah paduan suara.

Berbagai kegiatan yang pernah diikuti dan diselenggarakan:

Mari Kita Dukung

eKatolik
Alkitab, Kalender Liturgi, Kumpulan Doa, Daily Fresh Juice, Renungan Bahasa Kasih, Jadwal Misa, dll...

Aplikasi Vikep Surabaya Barat (iOS)
Warta Paroki Sekevikepan Surabaya Barat