OMK Algonz

OMK Listen to HimHaii Sahabat OMK, buat yang belum tau, setiap hari Minggu pertama jam 19.00 di setiap bulannya kita mengadakan Misa OMK di Gereja St. Aloysius Gonzaga. Apa itu Misa OMK? Misa ini ditujukan supaya kita para Orang Muda Katolik di Surabaya dapat berkumpul dan merayakan ekaristi bersama.

Misa OMK ini diadakan hari Minggu, 1 Maret 2015 dengan membawa tema “Listen To Him”, dengan tujuan untuk memanggil temen-temen orang muda katolik di Surabaya untuk datang memuji dan mendengarkan firman Tuhan bersama.Di Misa OMK kali ini dibawakan oleh Rm. Otong Setiawan dari Paroki Algonz.

Paduan suara dibawakan oleh St. James Youth Choir dari Paroki St. Yakobus. St. James Youth Choir di Misa OMK “Listen To Him” Di setiap akhir misa OMK akan ada booth di depan selasar gereja yang akan menampilkan kegiatan apa yang ada di OMK Algonz setiap bulannya.

Kali ini OMK Algonz membuka pendaftaran untuk acara Bible Family 2015. Buat kamu yang belum tau, acara Bible Family ini adalah acara untuk belajar mengenal kitab suci dengan acara yang fun, biasa dikenal dengan acara Bible Study. Kali ini acara ini dibuat spesial yaitu mulai dari Biak, Rekat, OMK, sampai orang tua boleh ikutan di acara Bible Family. Untuk info lebih lengkap bisa hubungin CP di brosur berikut atau follow instagram account @biblefamily2015

Terima kasih buat temen-temen yang sudah dateng di Misa OMK “Listen To Him” dan temen-temen yang melayani menjadi petugas misa juga. Untuk bulan April dikarenakan hari minggu pertama bertepatan dengan Minggu Paskah maka Misa OMK untuk bulan April ditiadakan, dan akan diadakan lagi Misa OMK tanggal 3 Mei 2015. Jadi jangan lupa untuk datang di misa OMK setiap bulannya ya! Tuhan berkati!