Renungan Harian

Rom 6:19-23 | Mzm 1:1-4.6 | Luk 12:49-53

Pada suatu ketika Yesus bersabda kepada murid-murid-Nya, "Aku datang melemparkan api ke bumi, dan betapa Kudambakan agar api itu selalu menyala! Aku harus menerima baptisan dan betapa susah hati-Ku sebelum hal itu berlangsung!

Kalian sangka Aku datang membawa damai ke bumi? Bukan! Bukan damai, melainkan pertentangan! Karena mulai sekarang akan ada pertentangan antara lima orang dalam satu rumah, tiga melawan dua dan dua melawan tiga. Mereka akan saling bertentangan, bapa melawan puteranya, dan putera melawan bapanya, ibu melawan puterinya, dan puteri melawan ibunya, ibu mertua melawan menantu, dan menantu melawan ibu mertuanya."

---ooOoo---

Sakramen Baptis SUDAH MEMBEBASKAN KITA DARI KUASA DOSA ASAL dan MENJADIKAN KITA ANAK2 ALLAH. Tetapi ANGGOTA2 TUBUH kita PERLU DIMURNIKAN dari MEMORI KENIKMATAN dan DILATIH untuk TUNDUK PADA ROH dan MENJADI KUDUS. upah dosa ialah Maut, tetapi KARUNIA ALLAH membawa PEMBEBASAN dan HIDUP KEKAL (Rom 6: 19-23). YESUS HADIR seperti API yg MEMURNIKAN KITA dalam RELASI kita dengan ALLAH, SESAMA, DIRI SENDIRI dan ALAM SEMESTA (Luk 12: 49-53). MARI KITA MENG-AMIN dan MENG-IMANI.[Salam dan doa, Han CM.]

Mari Kita Dukung

eKatolik
Alkitab, Kalender Liturgi, Kumpulan Doa, Daily Fresh Juice, Renungan Bahasa Kasih, Jadwal Misa, dll...

Kabar Misionaris
Kisah para misionaris (pastor, suster, bruder, frater) yang berkarya di pelbagai belahan dunia