Renungan Harian

Rom 5:12.15b.17-19.20b-21 | Mzm 40:7-10.17 | Luk 12:35-38

Yesus berkata kepada murid-murid-Nya, "Hendaklah pinggangmu tetap berikat dan pelitamu tetap menyala. Hendaklah kalian seperti orang yang menanti-nantikan tuannya pulang dari pesta nikah, supaya jika tuannya datang dan mengetuk pintu, segera dapat dibukakan pintu.

Berbahagialah hamba, yang didapati tuannya sedang berjaga ketika ia datang. Aku berkata kepadamu, Sesungguhnya ia akan mengikat pinggangnya dan mempersilahkan mereka duduk makan, dan ia akan datang melayani mereka. Dan apabila ia datang pada tengah malam atau pada dini hari, dan mendapati mereka berlaku demikian, maka berbahagialah para hamba itu."

---ooOoo---

Yesus adalah PELAYAN yg SELALU SIAP MELAYANI, APAPUN YG DIKEHENDAKI BAPANYA, bahkan sampai MEMBERIKAN DIRINYA MATI DI SALIB (Luk 12: 35-38). Dengan itu, YESUS MEMBAWA RAHMAT PENEBUSAN yg merupakan PEMBAYARAN HUTANG DOSA Adam. KETAATANNYA MENGHAPUS KETIDAKTAATAN ADAM. Baik DOSA dan RAHMAT BERDIMENSI SOSIAL, mengena pada orang lain (Rom 5: 12-21). Dari kita diminta IMAN dan AMIN.[Salam dan doa, Han CM.]

Mari Kita Dukung

eKatolik
Alkitab, Kalender Liturgi, Kumpulan Doa, Daily Fresh Juice, Renungan Bahasa Kasih, Jadwal Misa, dll...

Aplikasi Vikep Surabaya Barat (iOS)
Warta Paroki Sekevikepan Surabaya Barat