Renungan Harian

Bil 21:4-9 | Mzm 78:1-2.34-35.36-37.38 | Fil 2:6-11 | Yoh 3:13-17

Dalam percakapan-Nya dengan Nikodemus, Yesus berkata, "Tidak ada seorang pun yang telah naik ke surga, selain Dia yang telah turun dari surga, yaitu Anak Manusia.

Dan sama seperti Musa meninggikan ular di padang gurun, demikian juga Anak Manusia harus ditinggikan, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya beroleh hidup yang kekal. Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. Sebab Allah mengutus Anak-Nya ke dalam dunia bukan untuk menghakimi dunia, melainkan untuk menyelamatkannya"

---ooOoo---

SALIB YESUS adalah TANDA KEMENANGAN & KEMULIAAN YESUS karena dengan merelakan diri untuk taat sampai wafat (Flp 2:6-11), Yesus SUDAH MENEBUS DOSA-DOSA KITA. Di Kalvari, KEMATIAN & DOSA SUDAH DIKALAHKAN. Dari kita DIMINTA AMIN & IMAN agar rahmat penebusan Kristus BERDAYAGUNA dalam DIRI KITA (Bil 21:4-9). Salib adalah TANDA KASIH ALLAH yang SEDEMIKIAN BESAR untuk menyelamatkan dunia (Yoh 3:13-17). Mari BERSYUKUR & BANGGA pada SALIB! [Salam dan doa, Han CM.]

Mari Kita Dukung

Aplikasi Vikep Surabaya Barat (iOS)
Warta Paroki Sekevikepan Surabaya Barat

Kabar Misionaris
Kisah para misionaris (pastor, suster, bruder, frater) yang berkarya di pelbagai belahan dunia